Apple Watch Series 8

Lompatan besar
untuk kesehatan Anda.

Teman esensial Anda semakin andal. Sensor suhu untuk informasi lebih dalam tentang kesehatan wanita.1 Deteksi Tabrakan untuk bantuan dalam keadaan darurat.2 Tahap Tidur untuk lebih memahami siklus tidur Anda. Dan peningkatan cara untuk latihan di aplikasi Olahraga yang disempurnakan. Masa depan kesehatan tak pernah semenawan ini.

Tonton acara

Desain dan daya tahan.

Indah.
Dan dibuat untuk selalu indah.

Begitu mulus tanpa sambungan. Desain pada puncaknya.

Apple Watch Series 8 memiliki layar Selalu Aktif yang besar dan cerah. Tepian yang tipis membuat layar terbentang hingga ke ujung, sehingga terintegrasi secara elegan dengan lekukan casing.

Layar Retina yang Selalu Aktif. Semua terlihat. Tuntaskan semua.

Layar Selalu Aktif yang cerah membuat detail wajah jam terlihat memukau dan mudah dibaca, bahkan saat pergelangan tangan Anda turun. Layar besar mengakomodasi semua komplikasi favorit Anda dan membuat mengetuk, mengetik, dan mengusap menjadi cepat.

Lebih tangguh
dari tangguh.

Inovasi yang sama yang digunakan untuk menciptakan layar Selalu Aktif yang indah dari tepi ke tepi juga membantu menjadikannya sangat tahan lama. Kristal depan yang tebal, geometri yang kokoh, dan bagian bawah yang datar membuatnya tahan retak.

Tahan
Retak

Didesain agar kuat.

Tahan
Debu

Sertifikasi IP6X.3

Tahan
Air

Siap dipakai berenang

dengan ketahanan air WR50.4

Kesehatan

Demi kesehatan Anda yang lebih baik.

Semakin Anda mengetahui kondisi kesehatan Anda, semakin besar kemampuan Anda memengaruhinya. Sensor kesehatan canggih di Apple Watch Series 8 memberikan informasi untuk membantu Anda lebih memahami kesehatan Anda.

Sensor suhu.

Memahami siklus Anda lebih baik lagi.

Apple Watch Series 8 memiliki sensor inovatif yang mencatat suhu Anda saat Anda tidur, sehingga Anda dapat melihat perubahan dari waktu ke waktu. Pelacakan Siklus menggunakan data ini untuk memberikan perkiraan retrospektif tentang waktu ovulasi Anda, yang dapat bermanfaat untuk perencanaan keluarga. Saat digabungkan dengan data detak jantung dan siklus yang dicatat, Anda akan mendapatkan tampilan mendetail tentang siklus menstruasi Anda.

Pelajari tentang sensor suhu

Cara lebih mudah untuk memahami kapan masa ovulasi Anda.

Prediksi haid. Semakin tepat.

Dapatkan prediksi menstruasi yang lebih baik dengan data suhu pergelangan tangan. Dan dapatkan pemberitahuan jika data siklus yang dicatat menunjukkan kemungkinan penyimpangan siklus, seperti menstruasi yang tidak teratur atau berkepanjangan. Anda dapat membagikan riwayat siklus Anda dengan penyedia layanan kesehatan untuk percakapan yang lebih informatif.5

Data Pelacakan Siklus Anda tetap berada di perangkat Anda dan dienkripsi saat ponsel Anda dikunci dengan kode sandi, Touch ID, atau Face ID.

Selamat
bermimpi.

Aplikasi Tidur tidak hanya memantau waktu tidur Anda. Aplikasi ini menunjukkan berapa banyak waktu yang Anda habiskan dalam REM, Tidur Inti, atau Tidur Lelap, serta kapan Anda mungkin terbangun.

Lakukan pengukuran EKG kapan saja.

Dengan aplikasi EKG, Apple Watch Series 8 mampu menghasilkan EKG serupa dengan elektrokardiogram satu sadapan.6

Ukur kadar oksigen darah Anda. Inilah inovasi mengagumkan.

Sensor dan aplikasi yang mengagumkan di Apple Watch Series 8 ini memungkinkan pembacaan oksigen darah sesuai permintaan, serta pembacaan di latar belakang, siang dan malam.7

Minum obat dan vitamin jadi tepat waktu.

Aplikasi Pengobatan membantu Anda melacak obat, vitamin, dan suplemen Anda dengan mudah dan secara hati-hati. Dan memungkinkan Anda mencatatnya dengan mudah dari Apple Watch.8

Keselamatan

Inovasi yang kami harap tidak akan pernah Anda butuhkan.

Deteksi Tabrakan. Otomatis mengirim bantuan.

Apple Watch Series 8 mampu mendeteksi jika Anda mengalami kecelakaan mobil yang parah. Saat mendeteksi tabrakan, Deteksi Tabrakan dapat otomatis menghubungkan Anda dengan layanan darurat, memberikan lokasi Anda kepada petugas, dan memberi tahu kontak darurat Anda.2 Deteksi Tabrakan menggunakan gabungan kekuatan giroskop 3-sumbu yang disempurnakan dan akselerometer g-force yang memiliki rentang dinamis tertinggi di antara smartwatch. Deteksi ini juga menggunakan barometer, GPS, dan algoritme fusi sensor canggih yang dilatih dengan lebih dari 1 juta jam data mengemudi dan kecelakaan di dunia nyata untuk mendeteksi jika Anda mengalami kecelakaan parah.

256 G

Akselerometer g-force tinggi mendeteksi benturan hingga 256 G.

1 Juta

Dikembangkan berdasarkan lebih dari 1 juta jam data mengemudi dan kecelakaan di dunia nyata.

Deteksi Jatuh.

Apple Watch Series 8 dapat mendeteksi jika Anda terjatuh dengan keras dan menghubungi layanan darurat jika Anda tidak dapat bergerak. Dan fitur ini dioptimalkan saat Anda menggunakan aplikasi Olahraga.

Darurat SOS.

Tekan dan tahan tombol samping dan Apple Watch dapat menghubungi layanan darurat lokal untuk membagikan lokasi Anda.2

Kebugaran

Begitu banyak
cara untuk
bergerak.

Banyak cara untuk berolahraga. Raih rekor pribadi terbaik Anda.

Jongkok, berputar, berlari, apa saja — semua tersedia di Apple Watch di aplikasi Olahraga yang disempurnakan. Dan dengan Tampilan Olahraga, Anda dapat melihat metrik canggih lainnya secara sekilas, seperti Zona Detak Jantung dan interval khusus, untuk menjaga semangat Anda.

Zona Detak Jantung.

Dapatkan tingkat intensitas Anda dalam waktu singkat. Zona latihan secara otomatis dihitung dan dipersonalisasi menggunakan data kesehatan Anda, atau Anda dapat membuatnya secara manual.

Sesuaikan olahraga Anda.

Sesuaikan interval olahraga dan pemulihan agar sesuai dengan gaya latihan Anda. Terima pemberitahuan untuk laju, detak jantung, irama, dan tenaga. Anda yang mengatur latihan. Dan latihan akan membentuk Anda.

Pilih rute. Kalahkan diri sendiri berulang kali.

Jika Anda sering melakukan olahraga Berlari di Luar atau Bersepeda di Luar, Anda dapat memilih untuk berpacu menaklukkan hasil terakhir atau hasil terbaik Anda dan menerima pembaruan saat itu juga untuk membantu Anda mencapainya.

Apple Fitness+ yang ditampilkan pada Watch dan Phone

Apple Fitness+

Serba lebih dengan Apple Watch.

Pilih dari 12 jenis olahraga, serta jalan kaki, berlari, dan meditasi dengan panduan audio. Jadikan setiap olahraga begitu personal dengan mengubahnya sesuai kemampuan Anda. Lakukan olahraga di mana saja, kapan saja, mulai dari 5 hingga 45 menit — dengan puluhan latihan baru yang ditambahkan tiap minggu. Dan lihat metrik personal Anda di semua olahraga dengan Apple Watch.

Dapatkan 3 bulan gratis saat Anda membeli Apple Watch.9

Selengkapnya tentang Apple Fitness+

Tetap terhubung

Lebih terhubung dengan semua.

Dunia dalam genggaman.

Lakukan panggilan, kirim teks, dan buat panggilan darurat.

Peta. Biarkan pergelangan tangan menuntun tiap langkah Anda.

Dompet.

Buka kunci pintu Anda. Nyalakan mesin mobil. Boarding pesawat. Dompet menyimpan semuanya di satu tempat.

Mode Daya Rendah. Anda punya waktu ekstra.

Dapatkan kekuatan baterai sepanjang hari 18 jam dan hingga 36 jam dengan Mode Daya Rendah.14 Cocok untuk situasi saat Anda tidak dapat mengisi daya, misalnya penerbangan yang panjang.

App Store dan wajah

Ribuan cara untuk menjadikannya lebih personal.

Aplikasi favorit di pergelangan tangan Anda.

Dengan akses ke puluhan ribu aplikasi dari App Store langsung dari pergelangan tangan Anda, Apple Watch merupakan perangkat pribadi yang sempurna untuk semua aktivitas yang Anda sukai.

Tingkatkan penampilan Anda.

Anda bahkan bisa menyesuaikan wajah jam dengan komplikasi sesuai keinginan Anda. Dan wajah jam Nike tersedia untuk semua orang.

Lingkungan

Kami bertanggung jawab atas jejak lingkungan produk kami selama siklus hidupnya. Kami berkomitmen agar suatu hari nanti pengadaan kami berasal dari 100% material daur ulang dan terbarukan di seluruh produk dan kemasan kami. Apple Watch dirancang dengan rangkaian fitur untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Gunakan AR untuk melihat Apple Watch Series 8.

Buka saja halaman ini menggunakan Safari di iPhone atau iPad Anda.

Apple Fitness+

Dapatkan 3 bulan gratis
saat Anda membeli
Apple Watch.9

Apple Watch mana
yang tepat untuk Anda?

Apple Watch
Series 8

Beli

45 mm atau 41 mm

Siap dipakai berenang11

Tahan debu IP6X11

 

 

Layar Retina yang Selalu Aktif
Hingga 1.000 nit

Aplikasi Oksigen Darah7

Aplikasi EKG6

Pemberitahuan detak
jantung rendah dan tinggi

Pemberitahuan ritme
tidak teratur12

Sensor suhu1

Pelacakan siklus
dengan perkiraan
ovulasi restrospektif5

Darurat SOS2

Deteksi Jatuh

Deteksi Tabrakan2

 

Apple Watch
SE

Beli

44 mm atau 40 mm

Siap dipakai berenang11

 

 

 

Layar Retina
Hingga 1.000 nit

 

 

Pemberitahuan detak
jantung rendah dan tinggi

Pemberitahuan ritme
tidak teratur12

 

Pelacakan siklus5

Darurat SOS2

Deteksi Jatuh

Deteksi Tabrakan2

 

Apple Watch
Ultra

Beli

49 mm

Siap dipakai berenang13

Tahan debu IP6X14

Sertifikasi MIL-STD 810H15

Tombol Tindakan

Layar Retina yang Selalu Aktif
Hingga 2.000 nit

Aplikasi Oksigen Darah7

Aplikasi EKG6

Pemberitahuan detak
jantung rendah dan tinggi

Pemberitahuan ritme
tidak teratur12

Sensor suhu1

Pelacakan siklus
dengan perkiraan
ovulasi restrospektif5

Darurat SOS2

Deteksi Jatuh

Deteksi Tabrakan2

Sirene 86 desibel
untuk menarik perhatian

Bandingkan semua model