Temukan di dalam aplikasi
Kebugaran di iPhone.
Perbarui ke iOS 16.1 atau lebih baru.

Apple Fitness+ Logo Apple Fitness+

Kebugaran untuk
semua.

Kini Anda
hanya butuh iPhone.

Coba gratis*

Semua mendapat sambutan hangat di Apple Fitness+. Kini Anda hanya butuh iPhone untuk berlangganan dan mengakses ribuan video dan audio olahraga — mulai dari HIIT hingga Yoga. Serta meditasi terpandu. Berolahraga lebih intens dengan metrik yang dipersonalisasi dari Apple Watch. Temukan di dalam aplikasi Kebugaran di iPhone, iPad, atau Apple TV.

Gratis 3 bulan

Beli iPhone, Apple Watch, iPad, atau Apple TV, dan dapatkan Apple Fitness+ selama 3 bulan gratis untuk pelanggan baru. Kemudian Rp 69.000/bulan atau Rp 399.000/tahun.1 Bagikan Apple Fitness+ dengan hingga lima anggota keluarga.2

Beli sekarang

Gratis 1 bulan.

Pelanggan baru mendapatkan 1 bulan gratis, kemudian bayar Rp 69.000/bulan atau Rp 399.000/tahun.* Bagikan Apple Fitness+ dengan hingga lima anggota keluarga.2

Coba gratis

Kapan pun dan di mana pun Anda inginkan.

Berolahraga atau bermeditasi di mana dan kapan pun Anda inginkan di tempat-tempat seperti ruang tamu, kamar hotel, taman, atau gym. Di dalam ruangan atau di luar ruangan. Dengan atau tanpa alat. Anda bisa dengan mudah mengubah berbagai ruangan menjadi studio canggih.

Untuk semua level.
Di setiap olahraga.

Fitness+ menemani di mana pun Anda berada dalam perjalanan kebugaran Anda, mulai dari level pemula hingga lanjutan. Setiap olahraga memiliki modifikasi sesuai tingkat kemampuan Anda. Luangkan waktu untuk mempelajari atau meningkatkannya — semuanya terserah Anda.

Kini Anda hanya butuh iPhone.

Hanya dengan iPhone, Anda dapat berlangganan dan mengakses lebih dari 3000 olahraga dan meditasi. Tetap termotivasi dengan pelatihan di layar, timer, dan petunjuk saat berolahraga. Dan pantau target kebugaran harian dengan lingkaran Bergerak Anda.

Serba lebih dengan Apple Watch.

Lihat metrik yang dipersonalisasi secara real-time di layar, seperti detak jantung Anda, Bar Kalori, dan ketiga lingkaran Aktivitas. Dan rasakan kebebasan berjalan, berlari, dan bermeditasi dengan panduan audio hanya dengan jam dan headphone Bluetooth.

Gratis 3 bulan

Beli iPhone, Apple Watch, iPad, atau Apple TV, dan dapatkan Apple Fitness+ selama 3 bulan gratis untuk pelanggan baru. Kemudian Rp 69.000/bulan atau Rp 399.000/tahun.1 Bagikan Apple Fitness+ dengan hingga lima anggota keluarga.2

Beli sekarang

Gratis 1 bulan.

Pelanggan baru mendapatkan 1 bulan gratis, kemudian bayar Rp 69.000/bulan atau Rp 399.000/tahun.* Bagikan Apple Fitness+ dengan hingga lima anggota keluarga.2

Coba gratis

Apple One

Gabungkan Apple Fitness+ dengan empat layanan hebat lainnya dengan satu harga bulanan yang hemat. Nikmati lebih banyak dengan harga lebih hemat.

Learn more Coba Apple One gratis3

Cara menyiapkan metode pembayaran

Kompatibilitas Apple Fitness+.

Untuk berlangganan Apple Fitness+ yang Anda perlukan hanyalah iPhone 8 atau lebih baru dengan iOS 16.1 atau lebih baru atau Apple Watch Series 3 atau lebih baru dengan watchOS 7.2 atau lebih baru yang dipasangkan dengan iPhone 6s atau lebih baru dengan iOS 14.3 atau lebih baru.

Anda juga dapat mengakses Apple Fitness+ dari Apple TV Anda dengan tvOS 14.3 atau lebih baru dan iPad dengan iPadOS 14.3 atau lebih baru.

Untuk mendapatkan fitur terbaru, pastikan perangkat Anda menjalankan versi perangkat lunak terbaru.

iPhone

iPad

Apple TV

Apple Watch

Pertanyaan? Jawaban.

  • Apple Fitness+ adalah layanan kebugaran yang hanya tersedia di Apple. Anda dapat memilih dari katalog video dan audio olahraga dan meditasi yang dipandu oleh pelatih ahli yang juga membantu menyusun daftar putar musik untuk lebih banyak motivasi.

  • Yang Anda perlukan hanyalah iPhone 8 atau lebih baru untuk berlangganan Apple Fitness+. Anda juga dapat berlangganan dengan Apple Watch Series 3 atau lebih baru yang dipasangkan dengan iPhone 6s atau lebih baru. Untuk mendapatkan fitur terbaru, pastikan perangkat Anda menjalankan versi perangkat lunak terbaru

  • Dengan iPhone, Anda dapat memperoleh pengalaman Fitness+ yang luar biasa dengan pelatihan di layar, timer, dan petunjuk saat berolahraga sambil juga memantau perkiraan kemajuan lingkaran Bergerak Anda. Dengan Apple Watch, Anda juga mendapatkan metrik yang dipersonalisasi secara real-time di layar, seperti detak jantung dan kalori yang Anda bakar, di setiap olahraga. Dan Anda dapat melacak kemajuan ketiga lingkaran Aktivitas di layar dan melihat perayaan saat Anda menutupnya.

  • Anda dapat menemukan Apple Fitness+ di tab tengah aplikasi Kebugaran di iPhone. Untuk Apple Watch, Anda dapat menemukan Audio Olahraga Fitness+ di aplikasi Olahraga dan Audio Meditasi Fitness+ di aplikasi Kesadaran. Untuk iPad, aplikasi Kebugaran tersedia bagi pengguna iPhone atau Apple Watch untuk diunduh dari App Store. Aplikasi Kebugaran juga tersedia di Apple TV.

  • Ya. Fitness+ dibuat untuk semua orang, mulai dari tingkat pemula hingga lanjutan, dengan modifikasi untuk menaikkan atau menurunkan tingkat intensitas di setiap olahraga. Anda bisa memilih tipe olahraga, waktu, dan pelatih — semua terserah Anda. Tersedia program yang disebut Workouts for Beginners bagi siapa pun yang ingin mempelajari keterampilan dasar.

  • Dumbbell

    • Rogue Rubber Hex Dumbbells

    Sepeda dalam ruangan
    • Schwinn IC Classic Indoor Cycling Bike
    • Schwinn AC Power Indoor Cycling Bike

    Rowers
    • Life Fitness Row HX Trainer

    Treadmill
    • TechnoGym MyRun
    • Technogym Skillrun

    Yoga blocks
    • Manduka Cork Yoga Block

    Alas Yoga
    • Manduka PRO Yoga Mat

  • Tergantung olahraga yang Anda pilih. Meskipun kebanyakan olahraga tidak memerlukan peralatan apa pun, untuk olahraga tertentu, Anda mungkin memerlukan dumbbell, alas yoga, indoor cycling bike, alat olahraga dayung, atau treadmill. Peralatan bermanfaat lainnya mungkin termasuk dudukan iPhone, yoga block, gelang ketahanan, atau bantalan atau alas meditasi. Anda dapat menggunakan peralatan merek apa pun di rumah atau di gym.

  • Dudukan iPhone

    • Elevation Lab GoStand Dudukan yang Dapat Disesuaikan untuk iPhone
    • Dudukan Aluminium Lipat Satechi

  • Dengan watchOS 7.3 atau lebih baru dan iOS 14.5 atau lebih baru, pengguna Fitness+ bisa streaming audio dan video dari olahraga Fitness+ ke TV dan perangkat berkemampuan AirPlay. Dengan watchOS 9 dan iOS 16, kemampuan untuk melihat metrik seperti timer, petunjuk saat berolahraga, detak jantung, perayaan lingkaran Aktivitas, dan posisi Bar Kalori, dibuat tersedia untuk TV dan perangkat berkemampuan AirPlay.

  • Sama halnya dengan semua produk dan layanan Apple lainnya, kami telah merancang Apple Fitness+ dengan mengutamakan privasi dan memberi Anda kontrol atas informasi Anda. Semua rekomendasi olahraga Fitness+ dihasilkan oleh kecerdasan dalam perangkat. Dan ketika Anda menggunakan Apple Fitness+, tidak ada data yang disimpan bersama dengan ID Apple, termasuk kalori, olahraga, dan pelatih.

  • Jika Anda membeli iPhone 8 baru atau lebih baru, Apple Watch Series 3 atau lebih baru, iPad, atau Apple TV, Anda dapat mencoba Apple Fitness+ gratis selama tiga bulan. Penawaran tersebut bisa Anda ambil melalui iPhone. Kemudian Anda perlu memperbarui iPhone dan Apple Watch ke OS terbaru, dan Anda akan memiliki waktu tiga bulan untuk mengambil penawaran setelah aktivasi pertama perangkat yang memenuhi syarat.1

Apple One

Gabungkan Apple Fitness+ dengan empat layanan hebat lainnya. Nikmati lebih banyak dengan harga lebih hemat.

Apple Music

Akses 100 juta lagu. Simpan dan unduh daftar putar Fitness+.