Apple Podcasts Icon

Apple Podcasts

Jutaan acara.
Lebih banyak cara mendengarkan. Saatnya bicara.

Buka aplikasi
Apple Podcasts iPhone

Jutaan podcast,

dari nama besar
hingga indie terbaik.

Akses ke konten premium dengan berlangganan.

Koleksi yang hebat.

Dikurasi dengan cermat.

Dengarkan di
semua perangkat Anda.

Buka aplikasi

Katalog yang

membuka dialog.

Apple Podcasts adalah koleksi acara terbesar dan paling banyak diperbincangkan yang meliputi berbagai topik. Dari nama yang sudah mendunia hingga nama indie yang paling autentik, semua suara sama pentingnya.
Ini adalah tempat berbagai pendapat.

Jelajahi lebih dalam dengan
berlangganan.

Selain mendengarkan jutaan acara gratis, Anda juga bisa berlangganan untuk terus mendukung podcaster favorit Anda. Episode bonus, mendengarkan tanpa iklan, akses lebih awal ke acara baru, dan akses arsip dengan mudah hanyalah sebagian contoh apa yang bisa didapatkan dari langganan konten premium.

Subscriptions

Cerita dari segala sisi.

Semua perangkat Apple Anda sudah dilengkapi dengan aplikasi yang siap memutar setiap podcast — jadi baik Anda sedang mengemudi, berlari, atau memasak, Anda dapat terus mengikuti percakapan yang berlangsung. Anda bahkan dapat mengunduh acara ke perpustakaan Apple Podcasts dan mendengarkannya secara offline.

iPhone

Mac

iPad

Apple Watch

Apple TV

Ada jawaban untuk
semua pertanyaan.

  • Apple Podcasts adalah aplikasi terbaik untuk menemukan, mengikuti, dan mendengarkan jutaan podcast paling populer di dunia. Dan Anda dapat memanfaatkan pilihan ahli untuk menemukan acara baru dengan mudah.

  • Aplikasi Apple Podcasts sudah diinstal di semua perangkat Apple favorit Anda — termasuk Apple TV dan Apple Watch. Anda juga bisa mendengarkan lewat iTunes di Windows.

  • Apple Podcasts menawarkan jutaan acara yang sepenuhnya gratis. Dan sebagian penerbit menawarkan acara, episode, dan saluran premium yang dapat dibeli melalui langganan bulanan atau tahunan.

  • Langganan Apple Podcasts merupakan marketplace global tempat Anda bisa menemukan langganan premium yang ditawarkan oleh kreator favorit Anda. Sebagai bagian dari langganan premium, Anda mendapatkan akses ke berbagai manfaat yang dipilih oleh kreator, misalnya akses ke konten tambahan, mendengarkan tanpa jeda iklan, dan akses eksklusif atau lebih awal ke seri baru.

  • Semua langganan dikelola di pengaturan akun Anda. Di aplikasi Podcasts, ketuk profil pada tab Dengar Sekarang dan pilih Kelola Langganan. Untuk setiap langganan, Anda bisa beralih dari bulanan ke tahunan jika ada penawaran. Jika Anda tidak ingin memperpanjang langganan, Anda harus membatalkannya minimal sehari sebelum tanggal perpanjangan. Jika dibatalkan, Anda masih bisa mengakses langganan hingga tanggal yang ditampilkan pada layar.

  • Ketika Anda berlangganan podcast, sebagian biaya langganan menjadi hak kreator. Kreator menentukan harga untuk langganan bulanan atau tahunan, yang mencakup mendengarkan tanpa jeda iklan, akses lebih awal, episode tambahan, dan lainnya.

  • Tentu saja. Anda bisa berbagi langganan Apple Podcast dengan hingga lima orang melalui Keluarga Berbagi.*

  • Ya. Anda dapat mengunduh episode podcast yang mana saja dan mendengarkannya secara offline. Episode baru dari acara yang Anda ikuti akan diunduh secara otomatis. Dan Anda bisa menemukan semua episode unduhan di perpustakaan Anda di bagian Diunduh.

  • Tentu saja. Jika Anda ingin membuat acara sendiri dan menerbitkannya di Apple Podcasts, kunjungi berbagai sumber daya yang tersedia di podcasters.apple.com.

  • Perpustakaan podcast iTunes kini tersedia di Apple Podcasts. Semua acara yang Anda ikuti dan stasiun yang Anda buat tersedia di Apple Podcasts pada Apple TV, Mac, iPhone, dan iPad, serta dari iTunes di Windows.

Apple Podcasts icon

Bekerja bersama Apple Podcasts.

Ikuti berita terbaru, fitur-fitur, dan praktik terbaik yang akan membantu Anda membuat podcast sendiri.

Selengkapnya

Konten yang Anda cari
tidak dapat ditemukan.

Konten Apple Podcasts ini memerlukan
sistem operasi terbaru agar dapat diputar.