Memperkenalkan MacBook Air 15 inci dengan M2, Mac Studio dengan M2 Max dan M2 Ultra, serta Mac Pro dengan M2 Ultra baru. Dan lihat pratinjau iOS 17, iPadOS 17, macOS Sonoma, dan watchOS 10.

Video replay of today’s event will be available shortly.

Video replay of today’s event will be available shortly.

Ini yang kami umumkan.

MacBook Air 15”

Laptop favorit kita, kini hadir dengan layar Liquid Retina 15 inci sehingga lebih banyak ruang untuk hal yang Anda sukai. Bertenaga super berkat chip M2, dengan kekuatan baterai hingga 18 jam.

Mac Studio

Kekuatan generasi berikutnya dengan M2 Max dan M2 Ultra. Performa begitu hebat dan konektivitas luas dalam bentuk ringkas, mengubah ruangan apa pun menjadi studio impian.

Mac Pro

Kombinasi terobosan antara performa Apple silicon dan ekspansi PCIe untuk alur kerja khusus. Dan setiap konfigurasi hadir dengan M2 Ultra baru yang luar biasa — chip kami yang paling andal dan bertenaga.

iOS 17

Ekspresikan diri Anda dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya saat menelepon atau mengirim pesan. Bagikan konten dengan cara baru yang mudah. Dan lakukan lebih banyak lagi dengan berbagai pengalaman baru untuk iPhone Anda.

iPadOS 17

Dengan tingkat personalisasi baru, Layar Terkunci khusus yang menawan dan berguna, serta beragam fitur untuk membantu Anda menyelesaikan lebih banyak pekerjaan, iPad lebih andal dari sebelumnya.

macOS Sonoma

Tingkatkan penampilan Anda dalam panggilan video. Akses informasi dengan cara baru. Dorong performa bermain game. Dan temukan lebih banyak cara mempersonalisasi Mac.

watchOS 10

Desain ulang aplikasi yang komprehensif sehingga lebih banyak informasi yang mudah diakses. Metrik canggih bagi pesepeda. Juga wawasan kesehatan mental dan penglihatan. Pembaruan terbesar sejak Apple Watch diperkenalkan.